Kata Kata Cinta Paling Romantis Lagi LDR Buat Pacar

Kata kata cinta buat pacar yang sedang dalam posisi ldr-an mungkin terasa berat karena hal itu menimbulkan rasa rindu yang dalam, dan pada saat yang bersamaan hal itu bisa menimbulkan rasa curiga antara satu sama lain. Namun hal itu tidaklah merupakan masalah terburuk, hal yang terburuk adalah asa tidak peduli lagi antara keduanya. Karena itu, dengan mengucapkan beberapa kata kata cinta buat pacar yang romantis.

Menurut sebagian pendapat, cinta adalah suatu emosi dan berasal dari rasa kasih sayang yang kuat serta rasa tertarik pada lawan jenis pada suatu objek. Sebernarnya cinta itu sulit untuk dijelaskan karena memiliki sifat yang subyektif yang teradi pada setiap individu dan memiliki pemahaman yang bebeda-beda pula. Namun semua itu tergantung pada diri sendiri tentunya, apakah benar menerapkan cinta itu atau malah sebaliknya.

Untuk itulah ada banyak sekali kata kata cinta buat pacar tercinta yang jauh di sana, karena hal itu dapat membantu untuk meredakan gejolak rasa rindu yang berat pada kekasih hati sejati. Dari banyaknya pengalaman orang yang berpacaran terpisahkan jarak dan waktu, hal itu sangat sulit untuk dilakukan. Tapi ada satu hal dapat membuat cinta itu bertahan, yakni kepercayaan satu sama lain. Jika sudah begitu, cinta itupun akan selalu bertahan dan takkan pudah seiring waktu yang berjalan.

kata cinta buat pacar

Kata Kata Cinta Keren

  • Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak saat ini sedang terhanyut di dalam cintamu
  • Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu
  • Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.
  • Aku sudah siap kalo Senin wajib bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.
  • I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.
  • Cintaku ke anda itu ibarat bulu ketek. Meskipun dicukur terus, dai akan masih tumbuh. Dan bahkan lebih lebat
  • Cintaku ke anda itu ibaratkan bulu hidung, hidung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga jika aku tanpa kamu.
  • Aku itu ngga tahu anda itu siapa dan anda kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, anda itu udah buat aku jatuh cinta
  • Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibandingkan dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali, karena anda muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah tergantikan
  • Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau anda nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu
  • Mendapatkan anda itu sama kaya mendapatkan gaji, ngga akan pernah cukup kalo belum memiliki seluruhnya
  • Kamu ga di cariin orang tua anda apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!
  • Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku
  • Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua bakalan diam tanpa kata sesudah melihatmu
  • Pecah itu berarti membeli. Karena anda udah mecahin hati aku, anda wajib bayar pake cinta kamu
  • Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ? 
  • Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, agar membawa kita ke planet cinta.
  • Meskipun aku udah dewasa tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku ngga bisa hidup tanpa kamu
  • Cintaku ke anda tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.
  • Aku itu pengen banget belajat teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita berdua bisa tumbuh selamanya
  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke anda dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan selesai sampai kiamat.
  • Ternyata semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan di bulan. Tempat yang indah itu disisi kamu
  • Cinta aku ke anda itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui
  • Perutku suka keroncongan tiap malam, namun lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu
  • Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu
  • Sekarang aku gemukan gak sih? anda tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang ketidak sedikitan dihatiku.
  • Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi
  • Kata tak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? 
  • Aku rela kok kalau ditangkap sama polisi, asalkan tuduhannya itu pencurian hati kamu
  • Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend anda aja.
Demikianlah beberapa contoh kata kata cinta untuk kekasih hati yang lagi LDR, bisa juga dibuat untuk status fb, bbm, WA, dan berbagai sosmed yang lain. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menyimak artikel yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Paling Romantis Lagi LDR Buat Pacar