Kata Kata Lucu Singkat Padat Romantis Banget Gokil

Kata kata lucu singkat buat pacar memang populer dikalangan anak muda sekarang ini, terlebih buat mereka yang sudah memiliki pasangan mereka masing-masing. Hal tersebut sangat berguna untuk menciptakan suasana yang romantis lucu dengan ucapan kata humor yang hangat namun bikin ngakak. Begitulah yang mereka rasakan disaat sedang bermesraan, sebagai sarana untuk mengungkan rasa bahagia senang hati karena kata kata lucu gokil abis tadi. Cinta memanglah terkadang bisa membuat terluka, namun dibalik kepedihan itu cinta juga dapat memberikan keindahan yang tiada tara.

Rasa galau saat terpisahkan oleh jarak dan waktu dengan pacar tercinta memanglah bukan hal yang mudah untuk dirasakan. Pastilah rasa rindu yang terasa berat untuk menunggu si dia, namun dengan adanya kata kata lucu pendek untuk kekasih hati tercinta diharapkan dapat membuat hati ini terasa ringan kembali. Kadang kala saat ingin menembak gebetan tapi bingung dengan kalimat ucapan itu, kemudian malah tidak jadi karena minder. Maka hal tersebut sangatlah disayangkan, oleh karena itu dengan kata kata lucu berikut ini mungkin dapat dijadikan bahan untuk diutarakan pada si doi.

Kata kata lucu yang biasanya banyak digunakan oleh semua orang dimuka bumi ini untuk menghibur orang disekitar merupakan hal yang lumrah dan sering dijumpai sehari-hari. Karena kalimat ucapan lucu mampu untuk memberikan rasa bahagia buat mereka yang membacanya. Begitu pula kata kata lucu tentang cinta sejati dan kalimat kata kata lucu buat para sahabat beserta sanak keluarga saat sedang berkumpul bercengkrama dengan candaan ringan agar semuanya dapat terhibur ala kadarnya, karena hal tersebut ampuh untuk mempererat hubungan kekeluargaan satu sama lain.

kata lucu singkat

Kata Kata Lucu Keren

  • Jauhkan hati dari sifat benci, benci sama muka sendiri umpama #dhuarrrr
  • Gue mah orangnya ringkas. gak mau pacaran sebelum punya pacar. ringkas kan? 
  • Coba yang jomblo ngumpet dulu, biar jalanan gak macet :|
  • Sinyalnya disini jelek, kayak muka pacar baru kalian :|
  • Mantan sama macet itu sama. Iya sama-sama bikin bete >,<
  • Ganteng sih ganteng, tapi suka narsis gambar-gambar sendiri kadang gambar didepan kaca.
  • Tips ngejauhin mantan: kalo mantan main kerumah bilang aja "maaf gak terima sumbangan
  • Jangan sehingga orang paling tolol gara2 pacar sehingga ga semangat, galau2an ga jelas. Ckck sumpah engga berkegunaaan banget hidup lo.
  • Cakep sih, tapi tulisannya banyak autotetnya. Belom2 uda ribet. Gimana mau dipacarin
  • Kaloi lagi ujan gini bawaannya pengen yg becek aja :s
  • Jaman kini sok bagus dapat menjadi bagus.. Iya bagus dimata dirinya sendiri
  • Mandi dulu aja, siapa tau macetnya bertidak lebih #yekali
  • Kalo punya pacar tapi tetep aja gak diajak mandi bareng, putusin !
  • Galau hari ini gabungan antara belum gajian serta belum punya pacar :|
  • Lebih baik terlambat hingga, daripada terlambat ngangkat *mikir keras*
  • Cowok multitalenta dapat ngopi sambil renang #yekali
  • Tuhan membuktikan keadilannya dengan: ketika lo disakiti seseorang. Percayalah, orang itu bakal lebih tersakiti mesikipun tanpa melewati lo. ;)
  • Ketika kalian lagi patah hati, tersedia moduser yang menyamar menjadi pahlawan kesiangan buat kamu. Waspmerupakan
  • Sesungguhnya ngantuk tak jarang dikarenakan bukan sebab tak lebih tidur. Tapi sebab kecepetan bangun
  • Yaah. Namanya juga bocah, statusnya marah2. Di ajakin ketemuan depresi sebab enggak sempat marah2 langsung bertatap muka
  • Sebab pada sebuahhari kalian yang masih setia disana bakal kalah dengan yang kalian yang rutin ada disini
  • Belum mandi bukan berarti jomblo, siapa tau aja emang belum punya pacar :|
  • Apabila pacar sehingga belahan jiwa. maka selingkuhan sehingga belahan dada #laah #ngaco
  • Cowok multitalenta ngerokonya pake tangan dua #gubrak
Sekianlah kata kata lucu singkat buat pacar yang jauh di sana, buatlah dirinya bahagia seakan melayang-layang ke angkasa karena membaca kalimat kata kata lucu romantis sejati bagi dirinya. Semoga bermanfaat dan simaklah artikel yang lain juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Singkat Padat Romantis Banget Gokil