Kriteria Produk dan Harga AC Samsung Terbaru

Fitur dari sebuah AC sangat penting dipahami untuk memberi performa maksimal untuk setiap rumah ataupun kantor. Saat ini ada banyak produk AC dengan mengusung teknologi terbaik dimana mampu menghemat energi serta memberi suhu dingin lebih cepat. Hingga sekarang banyak orang mencari produk AC Samsung dimana mampu memberi teknologi pendingin ruangan terbaik serta dari segi harga juga lebih terjangkau. Oleh karena itu informasi harga AC Samsung terbaru saat ini dibutuhkan semua kalangan terutama industri yang membutuhkan perangkat AC terbaik.

Ketika kita melihat teknologi dari sebuah AC sudah pasti melihat secara keseluruhan. Samsung sudah menghadirkan beragam AC dengan fitur terbaiknya, maka dari itu hingga sekarang informasi mengenai harga dan spesifikasinya sangat dibutuhkan. Mungkin Anda sedang mencari produk AC terbaik yang mengusung teknologi terbaik dari Samsung, maka dari itu mari kita simak seperti apa daftar produk beserta spesifikasi AC buatan Samsung.
harga ac samsung

AC Samsung AR05HCFLAW
Produk AC Samsung satu ini memberi teknologi cukup baik dimana membutuhkan konsumsi daya mencapai 350watt dengan tambahan fitur Good Sleep Mode ataupun Green fin yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Dari sektor fitur lainnya seperti triple protector sampai quiet mode juga terbilang unggul sehingga dari sisi harga hanya dibanderol sekitar 2,9 jutaan.

AC Samsung AR09HCFST
Spesifikasi produk AC buatan Samsung ini juga tidak kalah menarik dimana mampu memperlihatkan fitur terbaiknya berupa cools faster, smart convenient, lalu dari konsumsi daya listrik bisa mencapai 670watt saja. Harga AC Samsungsatu ini masih dibanderol sekitar 2,9 jutaan.

AC Samsung 07HCFSVUR
Anda bisa menikmati teknologi AC terbaik dari Samsung seri 07HCFSVUR dimana memperlihatkan spesifikasi menarik berupa auto air direction, anti alergi, anti bakteri, serta auto air direction control sehingga semua ruangan bisa mendapatkan suhu udara dingin lebih merata. Untuk harganya sampai sekarang dibanderol sekitar 3 jutaan.

AC Samsung AR12HCFST
Produk AC buatan Samsung satu ini juga memperlihatkan teknologi menarik dimana sudah mengusung teknologi smart convenient dengan tambahan triangle design cooling sehingga semua ruangan bisa mendapatkan suhu dingin lebih merata. Desain elegan ditambah lagi fitur save energy mampu memberi solusi terbaik ditengah harga AC Samsung yang cukup tinggi. Produk satu ini masih dibanderol sekitar 4 jutaan.

Previous
Next Post »