Cara Daftar Adsense Blog Buat Pemula Hasil Klik Iklan

Daftar adsense blog singkat untuk pemula terbaru untuk pemula yang baru terjun ke dunia internet marketing, seolah menjadi hal yang penting untuk diketahui agar tidak terlambat untuk mendapat penghasilan dari internet yang lumayan untuk menambah isi kantong. Google adsense sudah menjadi kiblat para publisher, karena google adsense merupakan jaringan layanan iklan yang mempunyai nilai klik yang tinggi jika dibanding dengan iklan yang lain. Untuk mendaftar adsense sekarang ini tegolong susah-susah mudah, karena ada sebagian orang yang merasa mudah saat mendaftarnya. Dan tidak sedkit juga irang mengalami kesusahan dalam mendaftar google adsense tersebut. Melalui hobi yang disalurkan dalam bentuk menulis di blog, ternyata bisa menghasilkan uang juga.

Sangatlah menyenangkan jika suatu hobi dapat menghasilkan uang, bukan hanyak karena sengan dalam mengerjakan hobi tersebut. Tapi juga mendapat penghasilan sebagai tambahan sampingan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan tentunya. Dengan mengikuti beberapa tahap cara daftar adsense terbaru buat pemula berikut ini, paling tidak dapat mengetahui tentang cara untuk mendaftarnya. Dan mungkin saja keberuntungan sedang menemami hingga diterima oleh salah satu layanan pengiklan dari perusahaan raksasa google ini. Menjadi seorang blogger perlu kerja keras, karena hanya dengan kerja keraslah penghasilan akan didapatkan dengan maksimal. Tetang kerja keras sendiri, semua orang perlu untuk bekerja karena jika tidak akan susah untuk melanjutkan hidup ini, sebagai gambaran untuk makan saja pasti perlu uang.

Tutorial cara daftar berikut ini mungkin akan dapat memudahkan karena sebagaimana mestinya, perlu ada panduan agar tidak terjadi kesalahan dan kebingungan pada langkah selanjutnya nanti. Melalui platform blogspot yang juga merupakan dari bagian google sendiri, mendaftar adsense bisa melalui platform tersebut. Biasanya akan muncul di bagian beranda blogpsot itu sendiri yang bertuliskan Penghasilan AdSense pada bagian menunya. Google adsense telah menjadi primadona bagi kebanyakan orang yang telah lama melintang di dunia internet marketing atau di singkat IM. Pendaftaran adsense sendiri hendaknya dipahami terlebih dahulu agar tidak membuang-buang waktu jika nanti terjadi kesalahan sehingga diperbaiki kembali atau mengulang kembali.


Sebelum ke tahap pendaftaran, silahkan lakukan petunjuk berikut ini,

1. Masuk ke halamanadministrasi blog
2. Silahkan klik tombol Setelan yang ada di menu
3. Pilih bahasa, kemudian pilihlah yang bertuliskan Inggris (English) - English (United Kingdom)
4. Simpan pengaturan lalu segarkan/refresh browser

Setelah selesai, biasanya menu fasilitas pendaftaran google adsense akan muncul di bagian menu (Penghasilan/Penghasilan AdSense)

Cara Daftar AdSense Blog Singkat Lengkap

Berikut ini langkah-langkah atau cara daftar adsense

1. Silahkan klik tombol Penghasilan yang ada di bagian menu blog, kemudian klik juga tombol Mendaftar AdSense

Catatan: Jika tombol tidak bisa diklik atau tidak aktif, serta ada tulisan Blog Anda belum memenuhi syarat AdSense. Maka artinya blog belum memiliki konten artikel yang cukup, untuk menanggulanginya cukup buatlah konten artikel yang unik dengan rutin setiap harinya.

2. Pada halaman ini gunakan waktu sejenak untuk membaca beberapa hal, kemudian klik saja tombol Ya, Gunakan Email

3. Pilih bahasa, pilihlah bahasa Indonesia lalu klik tombol Lanjutkan

4. Isilah idnetitas dengan lengkap dan benar kemudian lanjutkan pada langkah-langkah berikutnya yang lain, jika telah selesai melakukan regitrasi maka tampilan halaman akan seperti ini,

5. Proses pendaftaran biasanya memerlukan beberapa hari, jadi silahkan menunggu kurang lebih satu minggu untuk mengetahui permohonan mendaftar adsense diterima atau ditolak oleh Team Google Indonesia. Pemberitahuan akan dikirim melalui email, jadi sering-seringlah memeriksa kotak email nantinya. Dan emailnya dari adsense telah masuk maka terlihat seperti berikut ini
Kemudian jika di klik akan terlihat seperti berikut ini,

Sekianlah tutorial cara daftar adsense blog terbaru lengkap untuk pemula yang ingin mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil mengekspersikan hobi menulis lewat blog, bukan hanya sekedar mimpi saja jika hobi bisa menjadi keuntungan dan akan sangat menyenangkan sekali jika hal itu berguna untuk orang lain, simak juga artikel yang lain.
Previous
Next Post »