Cara Mudah Percantik Ruangan dengan Dekorasi Rumah Berharga Murah

Nggak kerasa nih, kita sudah memasuki bulan Ramadan. Selain membersihkan diri supaya mendapatkan pahala, kini saatnya kamu bisa bersih-bersih dan mempercantik rumahmu loh! Siapa yang nggak ingin sih punya rumah yang rapi dan cantik? Wah, semua orang pasti ingin memperbarui barang-barang di rumah agar terlihat lebih apik lagi ya.
dekorasi rumah

Namun, kebanyakan orang berpikir bahwa memiliki perabotan yang cantik dan menarik membutuhkan dana yang tak sedikit. Kali ini penulis akan membagikan tips supaya kamu bisa tetap mempercantik rumah semaksimal mungkin hanya dengan dana 500 ribu. Gimana ya caranya?

1. Recycle dari Barang Bekas
Daripada menumpuk barang-barang yang sudah tidak dipakai, lebih baik kalian manfaatkan untuk mempercantik berbagai area di rumah loh.

Ban bekas di rumah bisa kamu permak menjadi sofa santai nan cantik. Kamu bisa letakkan di sudut ruangan atau sofa santai di taman rumah. Cat ban bekas dengan warna yang berbeda dan eye catching akan lebih menarik lagi loh. Ide lain, kamu juga bisa membuat piringan CD Player bekas untuk dijadikan sebagai hiasan dinding atau tirai. Warnai piringan CD kamu dengan warna-warna yang menarik, atau bungkus dengan kain perca ataupun kertas kado.

Kamu bisa menggabungkan piringan CD untuk menjadi tirai atau kamu bisa kreasikan untuk menjadi hiasan dinding. Menarik kan?

2. Berburu Diskon
Mau beli dekorasi rumah dengan harga diskon? Ini hal yang paling sering dilakukan oleh orang-orang pada umumnya. Bahkan, kamu bisa menemukan tawaran diskon yang benar-benar menggiurkan loh.

Supaya menghemat waktu dan biaya, lebih baik belanja secara online saja. Saat ini situs belanja online di Indonesia sudah banyak menawarkan penawaran menarik dan potongan harga yang menggiurkan. Contohnya saja di Fabelio.com kamu bisa mendapatkan gorden cantik dengan berbagai motif pilihan  atau bantal sofa yang dapat mempercantik ruang tamu.

Kunci utama berburu diskon adalah pastikan kamu mengumpulkan informasi yang lengkap terkait diskon yang ditawarkan. Selain itu, luangkan waktu untuk membandingkan harga serta membaca review mengenai penjual.

Mempercantik rumah nggak selamanya membutuhkan dana yang banyak. Justru dengan dana yang terbatas, kamu dituntut untuk bisa bereksperimen dan mencari cara yang lebih inovatif.

Previous
Next Post »