5 Apartemen di Medan yang Murah Cocok untuk Hunian Sementara

Sebagai salah satu kota besar di Pulau Sumatera, Medan pastinya memiliki banyak properti yang punya nilai potensial dan sering kali diburu oleh para peminat di bidang ini. Salah satunya adalah apartemen. Ada banyak apartemen di Medan yang bisa Anda temukan. Dengan hunian vertikal ini, Anda bisa tinggal di perkotaan meskipun jumlah lahannya sedikit.

Bagi para pengembang, memiliki apartemen merupakan hal yang menjanjikan. Dengan adanya apartemen ini, mereka bisa terus dapat pemasukan dari para penghuninya. Bisa dari pembelian unit maupun sewa. Apa Anda tertarik untuk tinggal di apartemen dengan sistem sewa alias untuk sementara? Jika iya, berikut apartemen yang bisa ditemukan di Medan.
apartemen_di_medan

1. Apartemen Podomoro City Deli Medan
Salah satu apartemen yang bisa Anda sewa di Medan adalah Apartemen Podomoro City Deli Medan yang memiliki lokasi yang strategis. Apartemen ini terletak di Jalan Puri Hijau dan dekat dengan mall mewah, hotel dan pusat perkantoran yang masih ada dalam satu kawasan. Ada beberapa pilihan apartemen yang bisa disewa. Mulai dari tipe standar hingga premium.

Baik standar ataupun yang premium, semua unit di apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas beriupa AC, TV, full furnished dan lainnya. Sedangkan fasilitas yang bisa dinikmati bersama secara umum bersama dengan penghuni apartemen lainnya adalah track jogging, area fitnes, kolam renang, bar, jazucci, children playground, perpustakaan dan masih banyak lagi.

2. Apartemen The Reiz Condominium
Selanjutnya ada apartemen The Reiz Condominium. Apartemen di Medan ini merupakan apartemen murah yang memang khusus ditujukan untuk kalangan menengah. Meski untuk kalangan menengah, jangan salah. Anda masih tetap bisa menikmati berbagai fasilitas layaknya hotel bintang lima di sini.

Kompleks yang memiliki luas 7.000 meter persegi ini memiliki 610 unit apartemen yang dibagi dalam beberapa tipe yang bisa Anda pilih. Semua unit ini dilengkapi dengan fasilitas berupa perabotan, kamar mandi, serta dapur. Fasilitas bersama yang bisa Anda nikmati di sini adalah children playground, area parkir yang luas, restoran, sauna dan masih banyak lagi.

3. Apartemen Grand Sentraland Medan
Apartemen Grand Sentraland Medan adalah apartemen murah selanjutnya yang bisa Anda sewa. Lokasi apartemen ini sangat strategis sebab dari sini Anda bisa menjangkau seluruh penjuru kota Medan dari apartemen ini. Apartemen ini ada di Jalan Asia nomor 598 Medan. Selain itu, lokasi apartemen ini juga dekat dengan berbagai fasilitas umum.

Fasilitas umum itu seperti pusat perbelanjaan, pendidikan dan perkantoran kota Medan. Apartemen ini memiliki 20 lantai dengan 750 unit yang siap ditempati. Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati bersama di sini adalah basketball court, tennis court, children playground, serta kolam renang.Pas dan cukup sekali bagi Anda dan anak-anak untuk tinggal di sini.

4. Apartemen Koleza 9 Deli Serdang
Apartemen yang terletak di Jl. Batu Sihombing, Tembung, Medan, Sumatera Utara ini juga bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin menyewa apartemen dengan harga yang terjangkau. Apartemen ini memberikan akses yang mudah untuk para penghuninya jika ingin pergi ke mana-mana. Sebab, lokasinya tak jauh dari pintu Tol Belmera.

Di sekitar apartemen di Medan ini, Anda bisa menemukan gedung-gedung kampus ternama seperti Universitas Negeri Sumatera Utara. Di apartemen ini, Anda bisa menemukan 481 unit yang terbagi dalam 25 lantai serta tiga jenis unit. Unit-unit apartemen ini adalah tipe 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Memang, setiap tipe memiliki kamar yang berbeda-beda. Tapi, Anda tetap bisa menikmati fasilitas yang sama di dalam unit tersebut. Fasilitas itu seperti perabotan, kitchen set, kulkas, kompor portabel, dan TV. Sedangkan untuk fasilitas luar ruangan, Anda bisa menikmati mini market, ATM, area parkir, kolam renang, keamanan 24 jam dan lainnya.

5. Apartemen Grand Jati Medan
Lalu ada apartemen Grand Jati Medan yang ada di Komplek Jati Junction No P3, Jl. Perintis Kemerdekaan. Ada sepuluh tipe hunian yang tersedia di apartemen ini yang semuanya tersebar di 40 lantainya. Total seluruh unit yang ada di apartemen ini adalah 356 unit.

Untuk fasilitas, Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang kurang lebih sama seperti sebelumnya seperti kolam renang, jogging track, fitness centre, area parkir, restoran, keamanan 24 jam, spa dan masih banyak lagi. Semua penghuninya bisa menikmati fasilitas ini. Tak masalah mereka menghuni tipe unit yang mana saja.

Itulah 5 apartemen di Medan yang bisa Anda jadikan hunian sementara di Medan. Apartemen-apartemen ini dijamin cocok untuk Anda yang berstatus sebagai pekerja yang berasal dari luar kota. Jadi, Anda tak perlu repot mencari rumah kontrakan di Medan. Cukup dengan menghubungi pihak apartemen saja, Anda sudah bisa mendapatkan hunian idaman.

Previous
Next Post »