Tips Aman Mendatangi Klinik Kecantikan Terbaik saat Masa ‘New Normal’


Selama pandemi Covid-19, aktivitas di luar ruangan tentunya menjadi sangat terbatas. Tetapi beberapa tempat layanan publik mulai kembali dibuka secara bertahap ketika mengikuti fase new normal. Salah satunya adalah klinik kecantikan terbaik yang kembali dibuka. Namun agar Anda bisa semakin aman saat mendatangi klinik kecantikan, maka ketahuilah beberapa tips di bawah ini.

Tips Aman Mendatangi Klinik Kecantikan saat New Normal
Seperti pada pembahasan sebelumnya bahwa salah satu tempat yang akan beroperasi kembali adalah klinik kecantikan. Namun, saat melakukan perawatan kecantikan di klinik, Anda harus mematuhi protokol kesehatan dengan baik, seperti menggunakan masker dan selalu rutin mencuci tangan. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa tips yang perlu Anda ketahui.

Alat pelindung diri
Saat bepergian, maka jangan pernah lupa untuk menggunakan masker. Tidak harus menggunakan masker medis, Anda juga bisa untuk menggunakan masker kain. Supaya lebih terlindungi, maka gunakan pakaian lengan panjang saat bepergian. Anda pun harus mematuhi berbagai prosedur kesehatan yang diterapkan di klinik kecantikan. Ketika Anda memiliki keluhan seperti flu, batuk, atau demam, mungkin Anda bisa menunda dulu untuk melakukan perawatan.

Menjaga kebersihan
Mewabahnya Covid-19 saat ini akan membuat Anda harus lebih disiplin saat menjaga kebersihan. Sebelum Anda memasuki klinik kecantikan, maka cucilah tangan Anda terlebih dahulu. Biasanya beberapa klinik kecantikan telah menyediakan tempat untuk mencuci tangan, dan alternatif lainnya yaitu dengan menggunakan hand sanitizer.

Pilih klinik terpercaya
Untuk Anda yang ingin melakukan treatment saat new normal, maka ada baiknya Anda menelusuri terlebih dahulu klinik kecantikan yang akan dikunjungi. Yang paling penting adalah memperhatikan kebersihan alat maupun ruangan di klinik tersebut. Tentunya klinik yang baik akan menggunakan alat-alat yang sudah disterilkan.

Di klinik kecantikan terbaik pun akan menerapkan physical distancing demi menjaga keamanan dan kenyamanan Anda. Maka dari itu, melakukan appointment sebelum melakukan konsultasi secara langsung di klinik merupakan prosedur yang sebaiknya dijalankan oleh klinik yang Anda pilih. Hal ini pun juga akan memudahkan Anda agar tidak perlu mengantre saat di klinik.

Salah satu klinik kecantikan yang bisa Anda pilih saat new normal adalah klinik ERHA. Klinik yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk Anda berkonsultasi mengenai masalah kulit. Terlebih lagi klinik kecantikan terbaik ini memiliki dokter yang sudah berkompeten dan profesional, bahkan klinik ERHA juga menggunakan teknologi terbaik, sehingga siap untuk mengatasi berbagai permasalah pada kulit tubuh Anda.

Di tengah new normal ini, ERHA telah menerapkan safety procedure yang akan menjaga kebersihan dan kesterilan klinik. Penyediaan hand sanitizer juga dilakukan demi menjaga kebersihan diri. Jadi jika Anda ingin melakukan perawatan langsung di klinik, Anda bisa dengan aman datang ke Klinik ERHA dengan melakukan appointment terlebih dahulu melalui bit.ly/startnewme.

New normal ini bisa Anda sambut dengan #startnewme bersama ERHA. Kulit sehat, perawatan tepat, produk mudah didapat. ERHA akan mewujudkan kulit indahmu.
Previous
Next Post »