5 Cara Mendapat Keuntungan Bisnis dengan Aplikasi Laundry

Saku Laundry merupakan aplikasi laundry berbasis android yang dapat digunakan untuk mendapat keuntungan bisnis. Fitur-fitur dalam aplikasi laundry ini  akan membantu anda menjalankan bisnis laundry dengan lebih mudah.

Aplikasi laundry juga memiliki sistem keamanan yang canggih untuk mengontrol kinerja karyawan dan menghindari kecurangan yang kerap kali terjadi dan disebabkan oleh karyawan laundry. Berikut ulasan tips yang dapat digunakan dengan aplikasi laundry untuk mendapat keuntungan

Cara-cara Mendapat Keuntungan dengan Aplikasi Laundry
1. Melakukan Penawaran kepada Pelanggan Laundry dengan Voucher

Fitur E-voucher Saku Laundry akan memberikan kepuasan lebih terhadap customer yang mencuci di outlet yang sudah bekerja sama dengan aplikasi kasir

Pada sistem pembayarannya, customer yang memiliki voucher akan mendapat potongan harga untuk transaksi. Selain itu,  khusus pelanggan yang menggunakan kartu Indosat dapat membeli pulsa dengan harga yang lebih murah dengan diskon menarik yang juga ditawarkan. 

Voucher dibuat oleh owner laundry sesuai dengan ketentuan yang diinginkan, yang mana dapat digunakan kepada pelanggan untuk menarik minat agar terus menggunakan jasa laundry anda. Semua ini dapat digunakan dalam satu aplikasi laundry android yang dapat memudahkan anda sebagai owner laundry untuk mendapatkan keuntungan.

2. Mudah melakukan promosi dengan Promotion Media

Fitur aplikasi kasir laundry ini akan memudahkan owner untuk broadcast atau menyiarkan program promo kepada seluruh kontak pelanggan yang sudah terdaftar seperti program discount, program free cuci ataupun program lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas konsumen agar terus menggunakan jasa laundry anda. 

Fitur ini menjadi sangat efektif untuk meminimalisir biaya iklan atau cetak brosur dan cara konvensional lainnya yang selama ini cukup menguras biaya dalam menjalankan bisnis laundry. Anda dapat menggunakan fitur promotional ini untuk memberikan informasi kepada pelanggan agar mengetahui penawaran menarik yang saat ini sedang berjalan.

Tim Saku juga akan mengontrol secara rutin ke outlet anda, terutama ketika saat ada masalah. Seluruh perbaikan juga tidak ditanggung pemilik laundry alias semua gratis untuk melakukan pengecekan yang masih masuk dalam kategori peralatan Saku Laundry.

3. Adanya Fitur Transfer Item
Fitur transfer item akan sangat berguna bagi pebisnis baru dibidang laundry. Misal, jika anda hanya menyediakan layanan cuci kiloan, sementara ada customer yang ingin mencuci satuan, maka anda dapat menggunakan transfer item ini untuk selanjutnya di proses di outlet lain.

Meskipun cucian bukan ditangani lagi oleh outlet laundry anda, owner tetap mendapat keuntungan yang dapat disesuaikan dan disepakati dengan outlet partner yang juga menggunakan aplikasi saku laundry.

4. Memiliki kecanggihan dengan sistem pembayaran yang canggih

Sistem pembayaran yang canggih dengan sistem Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) juga menjadi salah satu keuntungan menggunakan aplikasi Saku Laundry. Hal ini juga dapat memperoleh keuntungan, terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Pembayaran secara digital saat ini sangat berguna untuk mengurangi sistem pembayaran secara tunai, yang mengakibatkan semakin kecil intensitas tersentuh oleh orang lain. Hal ini sangat penting untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Selain itu pelanggan memiliki pilihan yang beragam untuk melakukan transaksi pembayaran laundry. Aplikasi laundry ini sudah terintegrasi dengan cashless provider QR seperti Ovo, Gopay, Shopee pay, Dana, Link Aja, t-money, Go-Mobile, JakOne Mobile, Mega Mobile,Simobi, Permata Mobile, dan lainnya.

5. Mendapat keuntungan bisnis laundry dengan aplikasi kasir yang mudah digunakan

Saku Laundry merupakan aplikasi yang sangat mudah digunakan (user friendly). Dimana cara penggunaannya dapat dilakukan dan dioperasikan oleh seluruh kalangan.

Sehingga, aplikasi ini akan memberi keuntungan hanya dengan menggunakan satu aplikasi berbasis android. Kemudahan penggunaan ini juga dapat dirasakan tidak hanya untuk owner saja, tetapi juga customer, dan karyawan laundry.

Previous
Next Post »