Berbagai Produk Sensatia Botanical untuk Dicoba

Bagi Anda yang gemar mencari tahu tentang produk kecantikan, mungkin brand Sensatia Botanical sudah cukup familiar di telinga Anda. Brand yang satu ini ternyata menghasilkan berbagai produk kecantikan lokal yang berasal dari Bali dengan bahan-bahan yang alami.

Botanical Lip Protection
Seperti yang disinggung sebelumnya, brand kecantikan lokal yang satu ini memiliki banyak produk, salah satunya adalah produk perawatan bibir. Botanical Lip Protection ini merupakan produk yang cocok bagi Anda yang sedang memerlukan lip balm.

Lip balm pada umumnya merupakan produk yang hadir untuk membantu para konsumen untuk melembabkan bibir. Kelembaban yang didapat penggunanya ini berasal dari bahannya yang berupa minyak kacang kukui dan minyak kelapa.

Aloe Vera Botanical Gel
Mendengar “Aloe Vera” mungkin membuat Anda berpikir berbagai khasiat yang bisa didapatkan dari produk dengan kandungan Aloe Vera. Salah satu contohnya adalah produk Sensatia Botanical yang diberi nama Aloe Vera Botanical Gel.

Kabar baik bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan gel ini, Anda bisa menggunakannya di kulit hingga rambut. Tidak hanya memberikan kelembaban pada daerah pengaplikasian, berbagai masalah kulit juga bisa diatasi dengan penggunaan produk ini.

Calming Travel Set
Berbagai perusahaan produk kecantikan kerap memberikan penawaran pembelian produk dalam bentuk set bagi para konsumen. Nah, brand lokal asal Bali ini juga menawarkan hal serupa, contohnya adalah Calming Travel Set.

Calming Travel Set ini cocok untuk Anda bawa saat akan bepergian dengan jarak jauh dan mungkin melelahkan. Dalam satu set produk ini Anda akan mendapatkan sampo, kondisioner, sabun mandi, dan body lotion.

Wild Honey Day Barrier Cream
Seperti beberapa produk sebelumnya, Wild Honey Day Barrier Cream ini juga memberikan kelembaban bagi kulit pemakainya. Namun, Anda tidak hanya akan mendapatkan kulit yang lembab, tetapi juga perlindungan dari radikal bebas dan debu.

Produk kecantikan dari Sensatia Botanical ini diklaim memiliki kandungan antibakteri dan antioksidan yang memberi manfaat bagi kulit. 

Unscented Soapless Facial Cleanser
Mencuci wajah merupakan suatu hal yang perlu dilakukan agar kulit wajah tetap bersih meskipun Anda banyak beraktivitas secara outdoor. Unscented Soapless Facial Cleanser ini merupakan sebuah pembersih wajah yang tidak mengandung pewangi.

Selain berkhasiat sebagai pembersih dengan kandungan pepaya, kulit Anda juga akan mendapat nutrisi dari bahan lainnya. Beberapa bahan yang terkandung dalam produk ini adalah sari bengkoang, lidah buaya, hingga belimbing.

Unscented Sensitive Facial C-Serum
Serum merupakan salah satu bagian dari perawatan kulit yang kedudukannya terbilang penting. Bagi Anda yang memiliki tipe kulit sensitif dan sedang membutuhkan serum, Unscented Sensitive Facial C-Serum ini mungkin dapat dicoba.

Di dalam produk buatan Sensatia Botanical ini terkandung vitamin C yang terkenal mampu mencerahkan kulit orang yang memakainya.

Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil
Selain produk perawatan kulit dan bibir, brand lokal ini juga menawarkan berbagai produk perawatan rambut. Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil ini diklaim mampu mengatasi masalah rambut kering yang dapat menyebabkan masalah lainnya.

Penggunaan produk ini dapat dilakukan setelah Anda keramas agar rambut Anda tetap terasa lembab. Hair Oil ini memiliki sifat cepat meresap, sehingga Anda tetap akan merasa nyaman dan tidak merasa terlalu berminyak. Demikian adalah beberapa produk Sensatia Botanical yang mungkin Anda butuhkan untuk perawatan tubuh.

Previous
Next Post »