Apa Itu Aplikasi Mobil Bekas mo88i? Yuk Kenali Lebih Dalam

Penyebaran COVID-19 yang terjadi hampir di seluruh dunia menyebabkan banyak kegiatan harus dilakukan secara virtual. Kalaupun melakukan kegiatan di luar rumah, Anda harus menggunakan taat protokol kesehatan. Sebagai bentuk pencegahan agar tidak terpapar virus ini, penggunaan kendaraan pribadi seperti mobil bekas adalah pilihan yang tepat.

Walaupun di masa pandemi ini kendaraan umum masih tetap beroperasi, namun penumpangnya dibatasi. Maka dari itu, solusi tepat untuk mengatasi hal ini memang menggunakan kendaraan pribadi yang bisa dibeli di mo88i. Apa itu mo88i? Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang aplikasi ini jadi langsung simak informasinya di bawah ini. 

Aplikasi mo88i Siap Membantu Anda Mendapatkan Mobil Impian
moo88i atau dibaca mobi ini adalah platform yang dipakai untuk jual beli mobil bekas dan membantu Anda untuk mendapatkan mobil idaman. Tidak hanya menjual dan mencari mobil saja, mo88i ini juga sekaligus jadi aplikasi yang membantu melakukan proses sampai pembayaran secara online. 

Melalui aplikasi mo88i ini Anda bisa mendapatkan pilihan mobil, info pembiayaan dan asuransi, serta harga mobil. mo88i juga menyediakan fitur live chat yang siap membantu Anda untuk bertransaksi di sini. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang dikeluarkan oleh mo88i ini karena aplikasi ini dikelola oleh mobil88. 

Kelebihan Jual/Beli Mobil Bekas di mo88i
Kualitas mobil yang ada di mo88i sudah melewati proses quality control dan untuk harganya pun sudah disesuaikan dengan kondisinya mobilnya, jadi Anda tidak perlu khawatir akan kemahalan. Tiap mobil di mo88i ini sudah melewati Astra Car Valuation dimana melalui pengecekan ini Anda bisa mengetahui kondisi mobil secara transparan dan lebih akurat. 

Meskipun hanya lewat aplikasi, namun kemudahan proses pengajuan pembiayaan serta kelengkapan mobil idamanmu dengan proteksi asuransi bisa dilakukan di sini. mo88i ini juga sudah bekerja sama dengan perusahaan leasing dan asuransi Astra Group sehingga Anda tidak perlu meragukan kredibilitasnya lagi. 

Jual dan Tukar Tambah Mobil di mo88i Dapat Angpao
Selain menyediakan platform yang memudahkan Anda untuk membeli mobil impian, mo88i juga memberikan promo jual dan tukar tambah mobil dengan bonus angpao unlimited. Pembelian mobil bekas kredit bisa mendapatkan cicilan spesial mulai 4.88 persen. 

Melalui transaksi kredit ini Anda berkesempatan untuk meraih angpao 8.8 juta berupa potongan DP dan 2 juta dalam bentuk AstraPay dan promo ini bisa digabungkan dengan promo tukar tambah mobil juga. Tidak berhenti di situ saja, promo jual mobil dan tukar tambah TRIMA JADI dengan subsidi Rp3 juta juga bisa Anda dapatkan dari mo88i. 

Dari kemudahan prosesnya sampai promo menarik yang ditawarkan mo88i ini pastinya Anda tidak boleh ketinggalan dan harus segera memiliki aplikasi mo88i yang bisa diunduh melalui Appstore atau Playstore. Dengan memiliki aplikasi seperti ini, Anda tetap bisa memilih mobil bekas ataupun baru bahkan sambil rebahan di kasur. 

Previous
Next Post »