4 Kiat Membeli Kaos Bola Timnas Portugal 2018 KW Agar Tidak Mengecewakan

Pencari kaos bola Timnas Portugal 2018 tentu akan semakin bertambah banyak karena saat ini ajang Piala Dunia sudah semakin dekat. Bagi mereka yang menjadi pendukung Timnas Portugal dijamin mulai mencari penjual jerseynya, baik di toko online maupun konvensional. Jersey bola atau kaos bola memang menjadi merchandise yang banyak dicari pecinta sepak bola mendekati ajang Piala Dunia. Maka penjualnya semakin banyak dan selaras dengan pencarinya yang juga sama banyaknya.

Bagi yang berencana membeli jersey ini tentunya perlu memilih dengan seksama agar bisa mendapatkan yang terbaik. Sekalipun belum bisa membeli jersey yang asli setidaknya bisa tetap nyaman memakai jersey bola yang dibeli dari situs jual beli online terpercaya. Jersey KW rupanya juga banyak yang kualitasnya lumayan bagus, lebih-lebih untuk jersey buatan Thailand yang biasanya memakai bahan pilihan. Kain jerseynya nyaris sama persis dengan jersey asli sehingga dijamin enak dipakai dan awet.

timnas portugal 2018

Tips membeli Jersey bola KW

Mayoritas orang memang lebih memilih jersey KW karena jersey original dianggap melebihi kemampuan kantong. Meskipun murah dan produk tiruan namun jika memilih dengan tips di bawah ini dijamin mendapatkan yang terbaik:
  1. Bahan yang adem,
    Bahan jersey memang menjadi perhatian utama saat membeli versi KW karena kalau asal murah dijamin bahannya tipis, kasar, dan panas. Baiknya semurah apapun jersey KW yang dibeli pastikan terbuat dari kain yang dingin atau adem di kulit. Supaya saat dipakai selama menjadi supporter Portugal Anda nyaman-nyaman saja.

  2. Dijahit dengan baik,
    Kenyamanan memakai kaos bola Timnas Portugal 2018 KW juga akan terasa dari kondisi atau kualitas jahitannya. Semakin rapi maka dijamin semakin nyaman karena tidak was-was bergerak sebab tidak akan mudah sobek. Sementara jika jahitannya asal dan banyak yang tidak rapi dijamin sedikit bergerak sudah menjadikannya sobek cukup parah. Maka ambil jersey KW dari penjual terpercaya yang jahitannya memang bagus supaya nyaman dan tidak mudah rusak.

  3. Sablonya bagus,
    Mayoritas jersey KW ini kebutuhan logo sampai beberapa detail tertentu di jersey tersebut memakai sablon. Sedangkan untuk versi original bisa jadi logo timnas maupun sponsor dari timnas tersebut memakai bordir. Beberapa jersey KW Thailand memang ada yang memakai bordir namun jarang dan sekalinya ada akan lebih mahal. Memilih yang sablon dirasa tidak menjadi soal asalkan kualitasnya baik, yakni ketika dipegang warnanya tidak luntur dan mengotori telapak tangan Anda.

  4. Harganya tidak terlalu murah,
    Kebanyakan orang yang memilih jersey KW adalah karena alasan harganya yang murah, namun jangan asal murah saja. Kemudian juga tidak memilih jersey KW yang murahnya terlalu berlebihan karena dijamin kualitasnya akan sesuai. Biasanya jersey termurah adalah jersey pabrikan yang dijual puluhan ribu saja per potongnya. Idealnya mencari yang lebih mahal namun pastikan kualitasnya sesuai dengan point sebelumnya supaya tidak tertipu harga.
Peminat jersey KW ini memang terbilang sangat tinggi karena memang harganya lebih terjangkau dan lebih mudah pula untuk didapatkan. berbeda dengan jersey original yang bisa jadi butuh modal besar dan ordernya pun ribet di situs resmi. Sekalinya ada toko online yang menjual jersey original tersebut dijamin berebut dengan pembeli lain sehingga kemungkinan mendapatkannya sangat kecil. Asalkan memperhatikan tips di atas tidak masalah jika membeli kaos bola Timnas Portugal 2018 yang KW.
Previous
Next Post »