Jenis-jenis Tisu Magic Beserta Manfaatnya

Dari sekian banyaknya jenis obat kuat yang ada di pasaran, tisu magic pun menjadi salah satunya yang selalu menjadi andalan pria dewasa agar tampil perkasa di hadapan istrinya. Ya, terang saja demikian, sebab manfaat dari tisu magic ini dapat membuat ereksi menjadi tahan lama. Ada berbagai jenis tisu magic yang tersedia di pasaran, sehingga bisa kalian pilih sesuai selera. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai jenis-jenis tisu magic tersebut, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini.


Jenis-jenis Tisu Magic:
1. Magic Power Tissue Black Parade
Jenis tisu magic yang pertama ini memiliki kemasan berwarna hitam, yang dilengkapi dengan berbagai kandungan zat, seperti air yang dimurnikan, etil alkohol (etanol), PEG, pengharum, ekstrak lidah buaya, dan beberapa bahan aktif lainnya.

2. Magic Power Tissue Blue Symphony
Dari namanya saja sudah sangat jelas, dimana Magic Power Tissue Blue Symphony ini memiliki kemasan berwarna biru yang juga dibekali dengan beragam kandungan zat seperti etil akohol, PEG, pengharum, ekstrak lidah buaya, dan lain sebagainya.

3. Magic Power Tissue Crimson Desire
Magic Power Tissue Crimson Desire tampil dengan kemasan berwarna merah, yang ada gambar wanita eropa berpakaian merah ketat. Kandungan zat didalamnya tidak berbeda jauh dengan jenis tisu magic diatas tadi, seperti etil alcohol, ekstrak lidah buaya, PEG, pengharum, dan bahan aktif lainnya.

4. Super Magic Tissue Original
Kandungan zat pada Super Magic Tissue Original ini jauh lebih lengkap daripada jenis tisu magic lainnya lho. Ya, kandungan zat yang dimilikinya tersebut berupa seperti air yang dimurnikan, alcohol, benzalkonium, klorida, triclosan, cocamidopropyl, PEG, pengharum, dan 78 gliseril cocoate.

5. Super Magic Tissue Aroma Cassanova
Jenis tisu magic berikutnya yang dapat kamu jumpai di pasaran, yakni bernama Super Magic Tissue Aroma Cassanova. Sejatinya, jenis tisu magic yang satu ini tidak berbeda jauh dengan jenis tisu magic original, hanya saja terdapat aroma tambahan berupa cassanova.

Manfaat Tisu Magic :
* Membuat Ereksi Bertahan Lama
Cara kerja tisu magic ini untuk mematikan atau melemahkan rasa nikmat di area penis saat berhubungan seksual, yang mampu membuat ereksi menjadi tahan lama. Akan tetapi, tidak semua pria dapat merasakan manfaat utama dari tisu magic tersebut. Tak hanya itu, perbedaan tipe juga bisa mempengaruhi terhadap manfaatnya lho.

* Bisa Meningkatkan Stamina Pria
Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa tisu magic merupakan salah satu jenis obat kuat pria yang dikemas dalam bentuk tisu basah. Tentu saja fungsi utama dari tisu magic tersebut dapat meningkatkan stamina pria.

* Menghilangkan Aroma Tak Sedap di Area Penis
Mengingat tisu magic ini dilengkapi dengan zat pengharum, tentu saja sangat efektif untuk mengusir bau tak sedap di sekitar area penis. Belum lagi setelah menggunakan tisu magic, dimana para pria harus mencuci terlebih dulu penisnya dengan air sebelum berhubungan intim.

*  Bisa Mencegah Penyakit Menular Seksual
Ada berbagai jenis penyakit menular seksual, seperti HIV, AIDS, dan herpes. Nah, untuk mencegah penyakit menular seksual tersebut, tisu magic pun memiliki kandungan antiseptic yang bertugas untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab timbulnya penyakit menular seksual.

* Memberikan Aroma Tambahan
Keunggulan berikutnya dari tisu magic yang harus kam ketahui, yakni bisa memberikan aroma tambahan sehingga sensasi bercintanya semakin greget.
Previous
Next Post »